Tempat Jam Isi 6 Tangan Vinyl (Kulit Sintetis) Tempat Jam Kotak Jam


Tempat Tisu Vinyl Kotak Tisu Souvenir
081.226.95.3388 (Telkomsel) Tempat Jam Tangan Vinyl

Kami Rizky Craft Yogyakarta PRODUSEN KERAJINAN BOX BAHAN VINYL (KULIT SINTETIS)

Menerima pemesanan pembuatan souvenir perniakahan, ulangtahun, sampai dengan souvenir organisasi dan  perusahaan,

seperti (Kotak Tisu, Tempat Kue, Toples Set Meja, Tempat Air Mineral, Kotak Mainan Anak, Kotak Jam, Kotak Perhiasan, Kotak Kosmetik, Dompet, Binder, Gantungan Kunci STNK, Dll.

Pemesanan souvenir bisa di cetak nama / Logo / foto menggunakan Sablon, Emboz dan Printing. Kami juga bisa menerima reques bentuk, ukuran, warna dan Bahan (VINYL, kain Batik, Vinyl Batik Lukis, Motiv LV, Croco dan bahan lainnya) sesuai dengan keinginan dari konsumen.

Kami juga menerima pembuatan souvenir sesuai dengan BUDGET yang ada.

Selama ini Kami telah menerima pesanan dari berbagai  Hotel, Restoran, Perbankan, Gedung Pernikahan, Kepolisian dan Perkumpulan Organisasi dll. Oleh sebab itu Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas sehingga konsumen tidak akan kecewa dengan kerapian produksi kami.

Produk dari kami adalah produk HANDMADE dan asli unik dan khas JOGJA INDONESIA. Jadi bagi anda yang mencari souvenir dan cinderamata unik disini tempatnya.

Untuk pemesanan segera Hubungi: Ibu. Firia Damayanti 081.226.95.3388 (TELKOMSEL) /WA. PIN BB 2afa38a8 .Line: firiadamayanti



, Kotaj Jam Tangan, Kotak Jam, Kotak Jam Tangan Kayu, Kotak Jam Tangan Murah, Kotak Jamur, Kotak Jam Tangan di Jakarta, Kotak Jam Tangan Surabaya, Kotak Jambi, Kotak Jam Kaskus, Kotak Jam Tangan Jogja,



"
Rp 85.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Tempat Tisu Vinyl Kotak Tissue Souvenir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Tutorial by Tempat Tisu Vinyl,Kerajinan Vinyl
Proudly powered by Blogger